Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 Desember 2011

AKu mencitaimu karena allah

Apabila memang hanya Dia yang lebih menginginkanmu atau aku,
Maka aku akan sangat menerima dan yakin memahami
namun satu hal jangan pernah sedetikpun kau lupa
Cinta padamu tak pernah sekarat hingga akhirat

biarlah takdir yg kini menggenggam cinta kita
sebab tak ada tenaga merubah qodlo yg telah ditetapkanNya
dan cinta padamu, kau akan mereguknya dari mulut ruhaniku
kini, aku pasrahkan pada Kesejatian Diri
aku dan kamu dalam sebuah perahu rindu

dan ketulusan jiwaku yg mengarahkannya
hingga pada saat bintang tenggelam di kepala kita
tiada kita hilang arah dan kebingungan
sebab Dia adalah tujuan kita

PadaNYA cintaku dan rindumu tertuju
sayang, aku mencintaimu karena Alloh
peluklah rasaku pada hangat dekap tahajud sunyimu
dan pada setiap sujud galauku
Asaku menjantung dalam detak cintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar